Thursday, October 25, 2007

Tim Akil-Mecer Kapuas Hulu Siap Menang

Putusibau,- Tim kampanye Akil Mochtar dan AR Mecer di Kabupaten Kapuas Hulu siap memenangkan pasangan calon kepala daerah dengan nomor urut tiga tersebut. “Kami sudah konsolidasi internal. Setiap kader sudah ada di tiap kecamatan,” ujar Kuswandi, ketua Tim Kampanye Akil-Mecer Kapuas Hulu di Putusibau, Minggu (21/10).

Ia menambahkan, pelatihan terhadap para saksi sudah dilakukan. Bahkan, Akil Mochtar hadir langsung dalam pelatihan tersebut. Ia meluangkan waktunya untuk memacu semangat kader AMC di Kapuas Hulu agar menyatukan langkah untuk melakukan perubahan di daerah ini.

”Kami sudah setakat untuk memenangkan pasangan ini. Keduanya sangat pantas untuk memimpin. Mereka sangat cerdas dan dekat dengan rakyat karena merelakan waktunya untuk berbagi dengan masyarakat,” ungkap Kuswandi.

Menurutnya, sosok Akil-Mecer memiliki gaya kepemimpinan yang cocok diterapkan di Kalbar. “Akil yang sudah dua periode duduk di DPR RI, punya relasi di tingkat nasional. Keberaniannya menyuarakan ketertinggalan daerah sangat dibutuhkan untuk menarik lebih banyak program yang berpihak kepada rakyat di Kalbar,” ungkapnya.

Sementara AR Mecer, sudah sangat akrab dengan pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan gerakan credit union-nya. “CU telah sanggup membawa perubahan dalam hidup masyarakat. Dengan masuk CU, masyarakat telah menolong dirinya sendiri,” kata Kuswandi.

Akil Mochtar mengajak kadernya untuk bersemangat memenangkan pertarungan di Kabupaten Kapuas Hulu. “Sebagai orang yang lahir dan besar di Kapuas Hulu, saya sangat berharap dukungan kader AMC sehingga bisa meraih suara yang signifikan,” katanya.

Ia menambahkan, banyak persoalan yang melanda masyarakat dan harus segera diselesaikan. “Kita harus memiliki komitmen yang tinggi terhadap persoalan-persoalan di masyarakat. Kita tidak bisa melihat jalan menuju kabupaten ini rusak terus. Ke depan, tidak ada lagi jalan di Kalbar ini yang rusak, semuanya sudah bagus,” katanya. (*mnk)

(Pontianak Post, 23 Oktober 2007)

No comments: