Wednesday, June 20, 2007

AKIL MOCHTAR MAIN SEPAKBOLA

Belum usai pertandingan antarklub sepakbola di Kabupaten Sambas yang disponsori oleh Akil Mochtar, sudah berlangsung pertandingan yang sama di Kecamatan Segedong, Kabupaten Pontianak.

Pertandingan sepak bola antarklub se-Kabupaten Pontianak diikuti 42 klub, berlangsung di Gelora Palapa, Desa Peniti Dalam II, Kecamatan Segedong. Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Akil Mochtar dan hadiah uang tunai.

Menurut Andi Rais Arahman, yang juga Koordinator AMC Kecamatan Segedong, "Dari pertandingan antar klub ini, diharapkan muncul bibit-bibit pemain sepakbola yang handal dan mudah-mudahan bisa menjadi pemain masa depan untuk Kabupaten Pontianak, bahkah untuk menjadi pemain Kalbar dan Nasional."

Tidak lupa Andi Rais juga berpesan kepada semua klub, seporter, dan penonton untuk tetap mengedepankan sportivitas serta tetap menjaga semangat persaudaraan dalam pertandingan sepakbola. Pertandingan tersebut dibuka Minggu, (18/6).

Dua kesebelasan berlaga pada pertandingan perdana. PS Selembe berhasil menumbangkan kesebelasan PS Seroja dengan skor 1-0. "Pertandingan ini berlangsung sampai akhir Juli 2007," Andi Rais, Ketua Panita pertandingan. (mnk*)

No comments: